Kamis, 26 Mei 2011

KTM Duke 125 Akan Pakai Mesin 200cc Untuk Indonesia?


Dalam sesi perkenalannya dengan jurnalis, Presiden Director PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) yang baru Tomotaka Ishikawa meyakinkan kita semua bahwa KTM Duke 125 bakal masuk Indonesia lewat Bajaj.

Saat diberi pertanyaan, kemungkinkan naked bike kolaborasi KTM dan Bajaj ini dijual di Indonesia, pria yang akrab disapa Tom San ini menjawab dengan lantang "Ya!".

Tapi, Tom San sepertinya kurang sreg dengan kapasitas mesinnya yang hanya 125cc. "Untuk Indonesia seharusnya lebih besar, mungkin 200cc," ungkapnya tanpa bisa memastikan kapan peluncurannya di Indonesia.

Di India, kabarnya KTM Duke 125 bakal dijual masal mulai akhir tahun ini. Kemungkinan besar baru tahun depan baru masuk Indonesia. Pastinya akan ada jeda, seperti saat peluncuran Bajaj Pulsar 220 di India dan Indonesia yang terpaut hampir satu tahun.

Saat ditanya berapa harga yang pantas untuk KTM Duke 125, Tom San mengaku belum bisa memberikan gambaran. "Kapannya saja belum tahu, apalagi harganya," ungkapnya sambil tersenyum.  (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar